Minggu, Desember 01, 2013

Cara pengobatan yang halal dan murah



Bpk Mas`ud dari tanah bumbu Kalimantan selatan kirim sms sbb:
Asslmkm wr wb, syaikh mahrus ali,, saya br bc diblog td.
Saya penasaran dan ingin tau, alat khusus apa yg syaikh gunakan bila syaikh 
sakit..?

Saya jawab:
Ass.
  Mesin trapi  digital untuk menyembuhkan  penyakit dg  izin Alloh  sbb:
bahu  kaku, lumpuh , sakit  saraf,  sakit betis, kaki, lelah, sakit  perut, masuk
  angin, sakit  tulang  tengkuk, radang  sendi,  sakit  gigi,  tekanan darah  tinggi,
 tekanan  darah  rendah, lemah  sahwat, haid  tidak  teratu  dll.
 Alat  itu  sangat  bermanfaat  pd   sy .  harganya  Seratus  dua lima ribuh  

Dia kirim sms lagi:
Wss wr wb,
Dmanakah saya bisa mndapatkan/ membeli alat yg syaikh sebutkan td?

Saya kirim sms padanya:
Ada lagi  alat  elektronik untuk mengusir  tikus, kecoak  , nyamuk  terusir. laba  terusir, lalat.
Harganya  120. 000. ( seratus  dua  puluh ribu  )  .  Bisa mengusir tikus dengan  jarak  200 meter persegi. Seluruhnya  ada pd sy.

Ada lagi  yg sangat  bermanfaat   yaitu   celana  dalam magnetik  untuk
 kesehatan saya  sy  jadi  Pede ,  daya  ingatan sy  jadi  kuat , dan sahwat yg  asalnya 
 lemah  jd  kuat. harganyaseratus   ribu

Dia kirim sms lagi:
InsyaAllåh sy juga berniat membeli celana dalam tsb, dmana sy akan   membelinya syaikh?Apakh syaikh bisa membantu,

Baik lh syaikh, insyaAllåh akan sy transfer awal bulan desember nanti    ke rek BCA syaikh, utk pembelian alat terapi dan celana dalam tsb

Saya jawab:
biasanya  celana  dalam  itu,.orang   beli  dua atau   tiga . barang  kali  kotor 
 lalu  di  cuci   salah   satunya.  kalo   sy   ukuran  xl  .  entah  p ak   mas  ud

Dia kirim sms lagi
Benar kata syaikh td, insyaAllah jika uang sy menckupi akan 
Beli dua .Sy mmakai ukuran M, karena sy orgnya kurus..

Saya kirim sms padanya:
Maaf  sy  hanya punya  ukuran  xl tapi   sama  dg  ukuran L  .  dan  sy  
kirimn besok  sj,  . uang  belakangan  

Dia kirim sms lagi:
Alhmdlh,, trimakasih atas kebaikan dan kepercayaan syaikh..

Saya kirim sms lagi sbb:
Ass. sdh dikirim lewat  JNE  Subn  400040695013
  sy  kirim  nesin trapi digital  dan  dua celana   dalam  magnetik . total  dg
ongkirnya   Rp  355. 000. 

Al hamdulillah. Dia juga  sudah transfer ke rek saya  dengan jumlah tsb.


Komentarku ( Mahrus ali): 
Saya menjual alat tsb punya missi agar para pembaca bila mengalami sakit tanpa pergi ke rumah sakit yang penuh kemungkaran. Mulai  dari lingkungan yang penuh dengan kemaksiatan, obat  kimia yang subhat, bahkan boleh di katakan jelas haram karena sulit menghindari unsur babi  dan harganya  juga mahal sekali
Klik disini lebih jelas.

Bpk Ir . Said Tropodo menyatakan bahwa ibunya yang sakit rematik, lalu menggunakan  alat di atas, ternyata sangat bermanfaat dan mengurangi nyeri rematik  ibunya.
Saya katakan: Suatu saat bisa hilang, asal di trapi dengan alat itu  tiap  hari.

Bapak Amin dari Kepoh kiriman Gedongan juga menyatakan sakit dilehernya telah sembuh dengan izin Allah berkat  alat trapi digital itu.

Komentarku ( Mahrus ali): 
Bahkan saya jadi Pede, pikiran yang asalnya  lupa terhadap hapalan al Quran saya, sekarant kembali lagi dan bisa hapal lagi bahkan lebih baik. Ini sungguhan bukan kedustaan. 

SMS dari Kiyai Ali noor Muara Teweh
Assalamu'alaikum ! ust sy mau pesan alat  elektronik yg membikin   rumah  tidak ada tikus, kecoak dll, bisa uangnya nyusul? Wassalam, Alianoor.

Saya jawab:
boleh sj .  besok dikirim . seluruhnya uangnya  menyusul   boleh  juga.  

Beliau kirim SMS lagi.
Wa'alaikum Salam ! sy mau pesan 3 buah

Saya jawab:
Ya, insya Allah besok dikirim.
Saya kirim sms
Ass.sdh dikirim  dg  resi Pt pos 60092910019  .
ongkos kiriman  Rp  29. 000.
Alat  pengusir  tikus  x 3 : Rp  300.000.
Total  Rp 329.000. 

Komentarku ( Mahrus ali): 
Beliau boleh transaksi dengan uang belakang karena beliau pelanggan, sering hubungan dengan saya, sering share dll.



 SMS lagi dari Purworejo Jateng.

Nur Abdillah
ass.Ustd no rekening untuk mentransfer pembelian alat kshatan berapa?
Saya jawab:
wss.dg ongkirnya  150.  000.   rek  bca  2160591725
Time: 12/13/2013 5:25:45 PM

Dia kirim alamatnya  sbb:
nurabdilah d/a :balaidono singodranan rt 1/rw6 kec purworejo kab purworejo jateng

Saya kirim sms :
Ass.  sdh dikirim  dg  resi  60092910022.  via Pt  pos. 
Dia kirim sms lagi:
ass,ustd alhamdulillah paketan dah sampai,trmksh

Saya jawab:
 Wss. semoga bisa menghindari pil babi farmasi. 


SMS  dari Lumajang.
assalamualaikum, sy pak rudi lumajang, mau tanya ust, ada orang sholat
sunnah kemudian kita mau makmum padahal kita sholat wajib apa boleh?
oh ya tad, sy juga mau pesan ceramah pengajian jeng yg dalam flashdisk yg
 harganya 300.000 ditambah dg alat kesehatan yg ust punya, berapa 
uang yg sy hrs transfer?

Saya jawab:
wss. salat   semacam  itu  tidak  boleh  .
flasdis  pengajian  Rp 300. 000
Mesin  trapi  digital   Rp  125. 000
Celana  dlm  magnetik  Rp  100.000
ongkirnya Rp 10 000
Total Rp  535.000.-

Dia kirim sms :

pa saya pa rudi, tadi sudh transfer 535.000, untuk pembelian flasdisk penajian 
yg 300 dan alat kesehatank ini alamat saya: Rudi Guru biologi almt: SMAN 

PASIRIAN JL RAYA CONDRO 333, Pasirian-Lumajang kode pos 67372. mohon maaf tad transfernya agak telat,

Saya kirim sms ,
Ass.sdh dikirim lewt   JNE no   Subn 400045117113

Dia kirim sms lagi:
Al hamdulillah kirimannya sudah saya terima tad , trmkasih.

Komentarku ( Mahrus ali): 
Dan masih banyak para pembeli yang belum saya cantumkan. Saya membeli  25 biji permmacam dari alat kesehatan saya. Ternyata hampir habis dalam  waktu dekat. Dan saya mau nyetok lagi.





.



Pengobatan murah - sms dari Joko Banjar negara



Ass ustadz, saja joko banjarnegara mau pesen alat terapi dan celana dalam, apa stok masih ada
Wss, mau beli berapa?
Dia menjawab: Alat terapi satu dan dua celana.
Saya kirim sms.
Kasih alamatmu yang lengkap
Dia kirim sms sbb:
Joko saksono. Alamat desa tunggoro rt06 rw02, kec; sigaluh, kab; banjarnegara 53481 jateng.
Berapa harus saya transf, sekalian nomor rekeningnya insya alloh hari ini atau besok saya transf uangnya, untuk celananya kalau ada yg lebih besar dari xl

Saya kirim sms :
Harganya Rp 350.000.
Rek 2160591725 bca atas nama Mahrus ali. Tapi sy masih tanyakan ke teman sy . Apa masih ada barangnya dn jangan kirim dulu. Kpn sy kabari lagi. Sbb stok di sy kali ini habis.

Lain hari, saya kirim sms:
Ass. Barang yg anda pesan sdh ready - sdh ada. Silahkan transfer
Dia jawab:

Dia kirim sms:
Uang sudah di transfer dengan jumlah Rp 350.000.
Saya kirim sms:
Insya alloh besok dikirim
Besoknya saya kirim sms:
Subn 400068174614 resi kiriman anda via JNE
Dia kirim sms:
Ass ustads mau tanya, untuk gejala influenza bagaimana cara penggunaan alat terapi tersebut. Bagian mana yg terapi dgn mode apa, joko banjarnegara
Saya jawab:
Minum hangat, alat digunakan untuk punggung dekat pundak lantas tapak kaki bagian tengah
DIa bertanya:
Mode yg apa ustads?
Saya jawab: Mode ke tiga.
Dia kirim sms:
Ass ustads, untuk terapi sakit gigi bagaimana cara penggunaan alatnya, joko banjarnegara

Saya jawab:
Wss. Taruh di dua samping leher, lantas dua tapak kaki bg tengah

Mau nanya hubungi kami:
08883215524.( Smartfren) 081935056529 ( XL )

Dengarkan pengajian - pengajianku

Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.
 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan