Senin, April 15, 2013

SMS dari pekalongan



Saya mau tanya pak ustad,
anak saya kdang srg rewel,utk mengatasi'y bisa dibacakan ayat apa

Saya jawab:
Siapa dan dari mana anda ¿
Dia kirim sms lagi:

saya teguh dari Pekalongan.
Apa benar ini no ust.Perdana?

Saya jawab:
Ya, benar.
Dia kirim sms lagi:
Mohon belajar dr anda.
Saya jawab:
Ya, bacakan ini saja:
Allohumma inni Abra`u ilaika mimma shona`lalu sebut namanya.

Dia kirim sms lagi:
Tolong artinya ust.

Saya jawab:
Ya, baca ini: Ya Alloh saya serahkan padaMu urusan anakku ini.
Komentarku ( Mahrus ali): 
Banyak yang mencoba dan mujarrab , al hamdulillah.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan