Al Qur an digital

Kamis, April 26, 2012

Situs - situs anti Islam



Pria rumahan yang usianya lebih dari 65 tahun, dengan sedikit pendidikan serta tidak ada memiliki anak dilaporkan mewakili rata-rata pembaca situs-situs anti-Islam.
Surat kabar Klassekampen dalam investigasinya mengungkapkan bahwa kelompok pembaca situs anti Islam seperti Gates of Vienna, Jihad Watch, The Brussels Journal, Islam Watch, Atlas Shrugged, Tundra Tabloid, Vladtepesblog dan The Green Arrow menunjukkan pola yang jelas bahwa para pembaca situs-situs anti Islam tersebut kalangan manula.
Ketika disajikan dengan hasil investigasi tersebut, Andreas Malm, jurnalis dan penulis buku The Hate Against Muslims, mengatakan kepada surat kabar itu (Klassekampen), "Tipikal profil khas para penikmat teori konspirasi adalah kalangan tua, pria kesepian, yang menjadi terobsesi dengan pertanyaan tertentu, dan kemudian mungkin tertarik untuk teori konspirasi anti-Islam. "
"Didominasi pria manula, pengangguran, yang mungkin merasa dikucilkan dari masyarakat, dan kemudian mencari penjelasan dan kambing hitam," ujarnya.(fq/frgnr)
Komentarku ( Mahrus ali ):
  Begitulah musuh – musuh Islam tidak tinggal diam , tapi terus bergerak untuk menumbangkan Islam, bukan menegakkanya, ingin sekali untuk menyingkirkan Islam dari percaturan hidup bukan ingin menjadikan Islam sebagai landasan hidup berkeluarga, bermasarakat atau bernegara. Mereka ingin menjelekkan Islam, memuji sekuler, menjadikan pemuda malu untuk menjadi muslim sejati, bangga menjadi orang munafik atau kafir sekuler. Biarkan mereka terus berjuang untuk meruntuhkan Islam dan menegakkan perinsip sekuler. Dan berjuanglah terus untuk menyebarkan ajaran puritan bukan ajaran kebid`ahan. Ingat firmanNya:
وَلَنَبْلُوَنَّكُمْ حَتَّى نَعْلَمَ الْمُجَاهِدِينَ مِنْكُمْ وَالصَّابِرِينَ وَنَبْلُوَ أَخْبَارَكُمْ
Dan sesungguhnya Kami benar-benar akan menguji kamu agar Kami mengetahui orang-orang yang berjihad dan bersabar di antara kamu; dan agar Kami menyatakan (baik buruknya) hal ihwalmu.[1]


[1] Muhammad  31
Artikel Terkait

1 komentar:

  1. ea namanya orang udah pensiun cari kesibukan biar bisa tetep eksis tapi kok larinya ke hal yang gag bener ea? tapi TERIMA KASIH udah berbagi informasi.

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan