Jumat, Juli 03, 2015

ISIS ADALAH TANDUK SETAN DARI IRAQ...!!!




Pernah belajar di SMK Surya Dharma 2 Way Halim
Tinggal di Kota Bukittinggi
Dia menulis  sbb:
ISIS ADALAH TANDUK SETAN DARI IRAQ...!!!
Telah berkata Al-Imaam Ath-Thabaraaniy :
حدثنا الحسن بن علي المعمري ثنا إسماعيل بن مسعود ثنا عبيد الله بن عبد الله بن عون عن أبيه عن نافع عن ابن عمر : أن النبي صلى الله عليه وسلم قال : اللهم بارك لنا في شامنا، اللهم بارك في يمننا، فقالها مراراً، فلما كان في الثالثة أو الرابعة، قالوا: يا رسول الله! وفي عراقنا؟ قال: إنّ بها الزلازل والفتن، وبها يطلع قرن الشيطان
Telah menceritakan kepada kami Al-Hasan bin ‘Aliy Al-Ma’mariy[2] : Telah menceritakan kepada kami Ismaa’iil bin Mas’uud[3] : Telah menceritakan kepada kami ‘Ubaidullah bin ‘Abdillah bin ‘Aun[4], dari ayahnya, dari Naafi’, dari Ibnu ‘Umar : Bahwasannya Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Ya Allah, berikanlah barakah kepada kami pada Syaam kami dan Yamaan kami”. Beliau mengatakannya beberapa kali. Saat beliau mengatakan yang ketiga kali atau keempat, para shahabat berkata : “Wahai Rasulullah, dari juga ‘Iraaq kami ?”. Beliau bersabda : “Sesungguhnya di sana terdapat bencana dan fitnah. Dan di sana lah muncul tanduk setan” [Al-Mu’jamul-Kabiir, 12/384 no. 13422].



Anda  menukil  hadis sbb:
: “Wahai Rasulullah, dari juga ‘Iraaq kami ?”. Beliau bersabda : “Sesungguhnya di sana terdapat bencana dan fitnah. Dan di sana lah muncul tanduk setan” [Al-Mu’jamul-Kabiir, 12/384 no. 13422].

Komentarku ( Mahrus ali ):  scr ringkas sj  tanpa mengkritisi jalur sanad dan redaksi  hadis itu.
Dalam hadis tsb tiada keterangan ISIS, tapi di katakan Irak belaka. Dan ia luas, termasuk di dalamnya rezim yang sekarang dikendalikan oleh kalangan Syi`ah.
Mengapa anda katakan daulah Islamiyah yang memeraktekkan  UU Quran anda katakan termasuk tanduk setan dari Iraq, bukan rezim Syiah yang sekarang juga berkuasa di Irak.
Kalau daulah Islamiah , kekuasaannya mencakup Suriah / syam yang diberkati dan Irak.
Mestinya  lebih layak sekali bila rezim Irak yg Syi`ah yg sekarang menguasai Irak sj dan kejam terhadap ahlus sunnah – itu lebih layak anda katakan tanduk setan bukan daulah Islamiyah. Keji sekali anda.
Di pemerintahan rezim  Syi`ah banyak kesyirikan, lalu anda  tidak menyatakan  disitulah tanduk setan. Malah daulah Islamiyah yg anti syirik anda tuduh sbg tanduk setan. Alangkah jahatnya  anda  dalam menuduh daulah  yang anti syirik dengan tuduhan tanduk setan.
Di Irak rezim Syi`ah yang masih akrab dengan kalangan kafirin, Yahudi dan kristen , tidak anda katakan tanduk setan. Lalu daulah Islam yang dimusuhi oleh Yahudi , kafirin , thaghut malah anda tuduh spt itu. Alangkah jahatnya anda.

وقال الحافظ (ت : 852) أيضا في الفتح (6/352) عند قول النبي صلى الله عليه وسلم " رأس الكفر نحو المشرق " : وفي ذلك إشارة إلى أن شدة كفر المجوس ، لأن مملكة الفرس ومن أطاعهم من العرب كانت من جهة المشرق بالنسبة إلى المدينة .ا.هـ.
Al Hafidh Ibn Hajar  berkata: Puncak kekufuran di arah timur ( Medinah ) . Hal itu sbg isarat kepada kekufuran majusi yang sangat. Sebab kerajaan majusi adalah orang Pesia, dan bangsa arab yang patuh pada mereka dari arah timur  Medinah. Al fath 352/6
Komentarku ( Mahrus ali ):
Di situs :
terdapat keterangan sbb:
ومن العراق ظهر الخوارج ، والشيعة ، والرافضة ، والباطنية ، والقدرية ، والجهمية ، والمعتزلة .
Dan dari Irak , tumbuh Khawarij, Syi`ah, Rafidhah, Batiniyah, qadariyah, jahmiyah dan Mu`tazilah.
Kesimpulan:
Bila hadis itu sahih, lalu anda tuduhkan kpd daulah Islam adalah tuduhan yg keji dan anda sangat kasih sayang kepada rezim Syi`ah yang akrab dengan Yahudi, Kristen dan kafir, lalu tidak anda katakan sebagai tanduk setan.
Ini fitnah yg keji pada kaum mukminin , apakah anda  tidak takut pd ayat ini:

إِنَّ الَّذِينَ فَتَنُوا الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ ثُمَّ لَمْ يَتُوبُوا فَلَهُمْ عَذَابُ جَهَنَّمَ وَلَهُمْ عَذَابُ الْحَرِيقِ (١٠)


“Sesungguhnya orang-orang yang memfitnah/menganiaya kepada orang-orang yang mukmin laki-laki dan perempuan kemudian mereka tidak bertaubat, maka bagi mereka azab Jahannam dan bagi mereka azab (neraka) yang membakar” (QS. Al Buruj: 10
(
وَالَّذِينَ يُؤْذُونَ الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ بِغَيْرِ مَا اكْتَسَبُوا فَقَدِ احْتَمَلُوا بُهْتَانًا وَإِثْمًا مُبِينًا
Dan orang-orang yang menyakiti orang-orang mu'min dan mu'minat tanpa kesalahan yang mereka perbuat, sesungguhnya mereka telah memikul kebohongan dan dosa yang nyata. 
Ingatlah  kalimat seorang penyair sbb:
إِنْ كَانَ يُعْجِبُكَ السُّكُوْتُ فَإِنَّهُ ... قَدْ كَانَ يُعْجِبُ قَبْلَكَ اْلأَخْيَارَا
وَ لَئِنْ نَدِمْتَ عَلَى سُكُوْتٍ مَرَّةً ... فَلَقَدْ نَدِمْتَ عَلَى اْلكَلاَمِ مِرَارًا

Bila kamu tertarik untuk diam, maka sungguh orang – orang baik sebelummu juga begitu .
Bila kamu menyesal atas diam  sekali , sungguh kamu  beberapa kali menyesal karena pembicaraanmu .




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan