Selasa, Oktober 14, 2014

Siapakah ulama kontemporer yang bisa dipercaya

Sucipto Hadi Saputro menulis :
Maaf pak Mahrus, siapa ulama kontemporer atau ulama saat ini yang bisa dijadikan rujukan, khususnya ulama abad 21 sekarang?
Saya jawab:
Ulama kontemporer yang sering saya ambil pendapatnya adalah al bani, bin baz, al Utsaimin, Shalih fauzan dan kebanyakan ulama saudi. Saya selalu mengkritisi pendapat ulama ahli bid`ah karena banyak kedustaan. Untuk di Indonesia saya pilihkan untuk anda adalah ustadz Abd Kadir Jawaz, Ust Hakim Abdad . Di bidang penyerangan kepada Syiah boleh anda percayakan kepada Hartono Ahmad Jaiz atau Ustadz Abu Husain al Tuwailibi. Namun ingat seluruhnya saya pilih berdasarkan pengetahuan saya dan masih saya tekankan cocokkan dulu pendapat mereka dengan al quran dan hadis. Untuk pentashihan hadis, bila saya males untuk meneliti sendiri, maka saya ambil saja pentashihan al bani, Ahmad Syakir , al arnauth.




Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfren). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfren)
https://www.facebook.com/mahrusali.ali.50
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan