Al Qur an digital

Minggu, April 28, 2013

Ustadz Jefri Al buchori syirik atau bertauhid




Karena banyak kalangan yang kurang mengerti agama Islam, mereka hanya mengerti ajaran Islam dari guru ahli bid`ah  ke guru yang lain, dari teman ahli bid`ah ke teman ahli bid`ah yang lain tanpa dalil, maka mereka masih kabur tentang hakikat Islam dan paham dengan ajaran kekufuran yang di anggap ajaran Islam. Mereka tidak memahami siapakah figur yang terpuji menurut al Quran bukan koran dan siapakan sosok yang terhina menurut Quran sekalipun dipuji oleh koran yang dikuasai oleh tokoh dan milyoner yahudi.
Ingatlah ayat ini:
وَإِنْ تُطِعْ أَكْثَرَ مَنْ فِي الْأَرْضِ يُضِلُّوكَ عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ إِنْ يَتَّبِعُونَ إِلَّا الظَّنَّ وَإِنْ هُمْ إِلَّا يَخْرُصُونَ(116)
Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah).Surat An`am
Karena itu, saya ingin berkata benar sekalipun pahit dan tidak akan berkata salah sekalipun manis.  Saya hawatir menyesatkan umat bukan mengarahkan mereka ke jalan yang lurus yang diridhai oleh Allah sekalipun dibenci oleh setan – setan manusia. Saya ingat firmanNya:
وَكَذَلِكَ جَعَلْنَا لِكُلِّ نَبِيٍّ عَدُوًّا شَيَاطِينَ الْإِنْسِ وَالْجِنِّ يُوحِي بَعْضُهُمْ إِلَى بَعْضٍ زُخْرُفَ الْقَوْلِ غُرُورًا وَلَوْ شَاءَ رَبُّكَ مَا فَعَلُوهُ فَذَرْهُمْ وَمَا يَفْتَرُونَ(112)
Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dari jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan. Al an`am.
Kali ini, saya tunjukkan bukti tentang lantunan lagu enak menurut ahli bid`ah dan syirik, tapi syirik menurut ahli sunnah dan tauhid. Ia didendangkan oleh Ust Jefri al Bukhari. Saya tidak berani mengatakan al marhum – orang yang dirahmati padanya . . lagu ini bisa menghabiskan seluruh pahala kebaikan Ustadz tsb. Boleh di Klik lagi disini:
Langsung download disini:
2. jefri al buchori, shalawat nariyah - .mp3
Download | size: 4.23 MB | Play | Source : 4shared.com  [Report abuse?]
3. jefri al buchori - 09 shalawat nariyah.mp3
Download | size: 4.24 MB | Play | Source : 4shared.com  [Report abuse?]
Untuk hadis tsb berbunyi sbb:
     اُذْكُرُوا مَحَاسِنَ مَوْتاَكُمْ وَكُفُّوا عَنْ مَسَاوِيْهِمْ " . رواه أبو داود والترمذي
Sebutlah kebaikan orang – orang matimu dan tahanlah diri dari menyebut kejelekan – kejelekannya. HR Abu Dawud dan Tirmidzi.
Al bani dalam  kitab Misykatul mashabih 378/1menyatakan hadis tsb lemah.
Keterangan lebih jelas, baca disini:

Komentarku untuk KH Hasyim Muzad


Blog ke tiga
Peringatan: Bila mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803. 081935056529
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo
Artikel Terkait

6 komentar:

  1. Shalawat nariyah yang syirik bagian lafal mana-nya mas? dan kenapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhi yang mulia, klik disini saja:
      http://mantankyainu.blogspot.com/2011/01/shalawat-nariyah-yang-syirik.html

      Hapus
  2. spertinya penulis yang bid'ah.............

    BalasHapus
  3. Oh, Ust Jefri yang ngefan musik itu ahlis sunnah?

    BalasHapus
  4. Setahu saya yang namanya sholawat itu syah-syah saja. Toh gak ada ruginya anda kalau tidak sepaham dengan mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk mengetahui kesyirikan dalam salawat Nariyah klik disini:
      http://mantankyainu.blogspot.com/2011/01/shalawat-nariyah-yang-syirik.html

      Hapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan