Rabu, April 10, 2013

SMS dari Kalimantan Barat



SMS dari Kalimantan barat.
Assalaamu'alaikum... Ini saya Muhammad Ashari yang telpon Ustadz tadi sore..  Syukur alhamdulillaah, setelah membaca artikel-artikel Ustadz menjadi g benderang tentang ajaran islam,  saya tidak melakukannya lagi semua acara bid'ah itu, maka saya di bilang orang yang tidak umum ( tidak menghargai ) dan lain-lain. Dan ketika saya sampaikan kpd mere ka bahwa acara-acara itu bid'ah, mereka bilang lebih baik saya diam dan gunakan untuk diri sendiri saja,gax usah di sampaikan kpd orang lain. Dan da'i ny a malah mengatakan kepada masyarakat kalau saya sesat, bayi baru kemaren sore, ilmunya baru seumur jagung udah ngatain ini bid'ah itu bid'ah. Bahkan saya pernah mau di tampar gara-gara saya buka radio yang menyampaikan tentang bid'ah-bid'ah dalam amaliah, namun alhamdulillaah tamparan itu tidak terjadi,
dulu begitu sulit bagi saya untuk mendapatkan penerangan dan penjelasan tentang ajaran islam...
Saya jawab; semoga Allah memberimu hidayah lagi.
Dia kirim sms.
Aamiin....terima kasih Ustadz.  Semoga Allooh memberikan kesehatan dan kekuatan kepada Ustadz untuk menyampaikan kebenaran kepada umat..
Saya jawan: Amin.

Mau nanya hubungi kami: 088803080803. 081935056529
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan