Senin, April 29, 2013

SMS dari Bali untuk pesan satu set cd pengajian



H.mahrus ali.2160591725.rp500rb.mhn dicek.bpk jum.an.jln durian44.loloan
 barat negara bali.pakai elteha biar cepet,sukron kasir.
Saya jawab:
Insya Allah , saya kirim secepatnya.
Dia kirim sms lagi:

Kalau bisa mhn hari ini dikirim.lagi2hari ada pengajian.mau saya bagi bagi
.sukron.

Saya jawab:
Insya Allah, saya upayakan. Sebab sebagian cdnya masih akan saya rekam.
Komentarku ( Mahrus ali): 
Sebab, stok untuk satu set habis, dan tinggal satu, ternyata cdnya kurang. Jadi harus di rekamkan lagi
Dia kirim sms lagi:

Ass.wr.wb.ustaz sdh dikirim  pesanan cd ana sukron.

Saya jawab: Tidak bisa, besok insya Allah.

Mau nanya hubungi kami:
088803080803. 081935056529
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo

 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan