Selasa, April 02, 2013

Imam Syi`ah musrik atau muslim





Imam Husain al Fuhaid meratapi Ali di muka orang banyak,: isinya:

Ali – engkau adalah Tuhan alam ini.
Ali engkau adalah wajah tuhan alam ini.
Ali yang mengajari nama – nama pada Adam.
Ketika Nabi Yunus di perut ikan paus, dia memanggil – manggil nama Husain lalu di selamatkan.
Ingin tahu klik disini:



Komentarku ( Mahrus ali): 
 Orang yang mengatakan seperti itu sekalipun imam atau orang awam, persia atau arab, Jawa atau Cina tetap menyekutukan Allah, bukan mentauhidkanNya. Bila dia mukmin akan menjadi musrik langsung. Saya ingat ayat ini:
وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَتَّخِذُ مِنْ دُونِ اللَّهِ أَنْدَادًا يُحِبُّونَهُمْ كَحُبِّ اللَّهِ وَالَّذِينَ ءَامَنُوا أَشَدُّ حُبًّا لِلَّهِ وَلَوْ يَرَى الَّذِينَ ظَلَمُوا إِذْ يَرَوْنَ الْعَذَابَ أَنَّ الْقُوَّةَ لِلَّهِ جَمِيعًا وَأَنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعَذَابِ(165)
Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat cinta kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa (pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal). Al Baqarah.
 Kaum syiah mengangkat Ali bin Abu Thalib sebagai Tuhan  sebagai rival Allah, Maha suci Allah dari pada apa yang mereka katakan. Ali sendiri benci kepada mereka,Allahpun juga membenci mereka.
Mereka mengatakan Ali yang mengajari nabi Adam beberapa nama ketika berada di Surga. Bukankah saat itu Ali masih belum di lahirkan, bahkan Ayah dan datuk Ali juga masih belum jadi  sesuatu. Lalu bagaimana  mereka bisa mengatakan hurofat seperti itu dan tidak ingat pada dirinya sama sekali, seolah terhipnotis untuk bersikukuh pada  hurofatnya. Kembalilah kepada ayat;
وَعَلَّمَ ءَادَمَ الْأَسْمَاءَ كُلَّهَا ثُمَّ عَرَضَهُمْ عَلَى الْمَلَائِكَةِ فَقَالَ أَنْبِئُونِي بِأَسْمَاءِ هَؤُلَاءِ إِنْ كُنْتُمْ صَادِقِينَ(31)
Dan Dia mengajarkan kepada Adam nama-nama (benda-benda) seluruhnya, kemudian mengemukakannya kepada para Malaikat lalu berfirman: "Sebutkanlah kepada-Ku nama benda-benda itu jika kamu memang orang-orang yang benar!"
 Mereka mengatakan bahwa Nabi Yunus ketika dalam perut ikan minta tolong dan memanggil – manggil nama Husain bin Ali , lalu bisa diselamatkan.
Ini adalah kedustaan syi`ah yang menjadi rutinitas dalam ajaran mereka bukan di larang atau hal yang aneh lagi. Bila tidak berbuat dusta bukan Syi`ah dan termasuk ahlus sunnah. Mereka merasa berbuat kebaikan bila berdusta dan  dosa bila berbuat yang jujur. Apakah tidak ingat pada ayat:
وَذَا النُّونِ إِذْ ذَهَبَ مُغَاضِبًا فَظَنَّ أَنْ لَنْ نَقْدِرَ عَلَيْهِ فَنَادَى فِي الظُّلُمَاتِ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ سُبْحَانَكَ إِنِّي كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِينَ(87)فَاسْتَجَبْنَا لَهُ وَنَجَّيْنَاهُ مِنَ الْغَمِّ وَكَذَلِكَ نُنْجِي الْمُؤْمِنِينَ(88)
Dan (ingatlah kisah) Dzun Nun (Yunus), ketika ia pergi dalam keadaan marah, lalu ia menyangka bahwa Kami tidak akan mempersempitnya (menyulitkannya), maka ia menyeru dalam keadaan yang sangat gelap: "Bahwa tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk orang-orang yang zalim."
Maka Kami telah memperkenankan do`anya dan menyelamatkannya daripada kedukaan. Dan demikianlah Kami selamatkan orang-orang yang beriman.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan