Jumat, April 05, 2013

Apakah Syi`ah syirik atau bertauhid



 Sebagian ulama syi`ah mengatakan:
Husain lebih besar dari pada Allah
Nama Ali lebih agung dari pada nama Allah
Di mana pun anda berada  katakan Ya Ali, dikuburan , katakan Ya Ali, keluar dari kubur, katakan Ya Ali, masuk surga katakan ya Ali.
Rasul bersabda: Wahai Ali , Engkau dan syi`ahmu  akan berada di mimbar dari  cahaya dan dekat denganku.

Hak para imam – imam Syi`ah disisi Allah telah di akui oleh Nabi Ibrahim, Nabi Musa, Nabi Adam dan seluruh para nabi.
Bila tiada imam – imam Syi`ah maka Allah tidak akan wujud.

Bila Ali menunjukkan posisi dirinya dan hakikat dirinya maka manusia akan bersujud semua kepadanya. Sudah cukup dalam hati Ali ada keraguan apakah dirinya ini Allah.
Ingin tahu klik disini:


Komentarku ( Mahrus ali): 
Hadis yang di sampaikan oleh ulama syi`ah tadi adalah kedustaan bukan  kejujuran, hadis palsu bukan hadis sahih . Dan memang begitulah karakter ulama  syi`ah bukan ahlus sunnah. Mereka termasuk menyukutukan Allah, tidak mentauhidkanNya. Mereka termasuk ayat ini:
وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَتَّخِذُ مِنْ دُونِ اللَّهِ أَنْدَادًا يُحِبُّونَهُمْ كَحُبِّ اللَّهِ وَالَّذِينَ ءَامَنُوا أَشَدُّ حُبًّا لِلَّهِ وَلَوْ يَرَى الَّذِينَ ظَلَمُوا إِذْ يَرَوْنَ الْعَذَابَ أَنَّ الْقُوَّةَ لِلَّهِ جَمِيعًا وَأَنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعَذَابِ(165)
Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat cinta kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa (pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal). Baqarah `165.

Blog ke tiga
Peringatan: Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803. 081935056529
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan