Jumat, Mei 25, 2012

SMS menarik dari Bpk TRIYANTO aktivis MTA Solo

 





Assalamu'alaikum wr wb.
Sblm ny saya mnta mf mlm2 mengangu rehat ustadz.sekedar meminta

 izin saja,bukan meminta izin mencopy maupun memperbnyk isi buku 
yg ustadz tlskn.tetapi sya meminta izin untk ikt menyampaikan ap
 yg ada dlm isi bku trsbt.krna sgt2 brmanft.krn dsni msyrkt 
majemuk.sy merasa trktk hati untk menympaikn ap yg ad di dlm 
bk trsbt kpd msyrkt.trutma tntng shlwt&dzikir.semaksimalny sy
 ingn memnclkn yg haq apapun resikony insya Allah sy tangung.

Saya menjawab: Dengan senang hati, silahkan. Siapa namamu dan dari mana anda.

Dia menjawab:
TRIYANTO
Bedodo rt 01/07,blimbing,gatak,sukoharjao (gawok/trmsk solo).
Sy juga mengkti blog ustadz,nama blog yg. Qulubuhumlidzikrillah
 

Saya tanya: Apakah anda suka mengoleksi buku – buku karya saya?

Bpk TRIYANTO  menjawab:
Alhamdulillah suka sekali.tp  sya bru puny 2 ustadz,yg mantan
 kyai nu menggugat shalawat&dzikir syirik & mantan kyai Nu 
meluruskan ritual2 kiai ahli bid'(.....)

Saya bertanya: Apa yang menarik dalam buku itu?

Bpk TRIYANTO  menjawab:

2 buku it mnrt sy sgt menarik skali.suatu cnth yg rgan saja.dlm bku 
shalawat & dzikir syirik it,bny org yg mengmlkn shlwt nariyah maupun 
badar.,dlm lirik
shlwt trsbt trnyta ada syair2 yg syirik,ini sgt bhy skali..bgi qt smua,
ada lg tntng puji2n shbs adzan it jg sgt menarik skali.it bs untk mdal 
dkwh sy lg
dlu sy pernh mengr org yg pujian it.tdk tauny mlh diany menjwb.
puji2n,elek'e opo?gt..wkt it jg blm bs jwb,ttp skrg sdh ada rujukanya.
Adlg tntng berjnji
 it jg sgt bgs sgt menarik.buku it sgt menarik krn ada kmntrny ustadz 
jd sgt mdh dpahami bgi siapa saja yg mau memahami dan membcanya,
,
Garis besarny bhwa buku it sudah sgt menarik dan sgt jelas sekali..

Saya bertanya: Apakah anda dari NU atau Muhammadiyah?

Bpk TRIYANTO  menjawab:

Mf sya bru aktv di MTA.
Tetapi kalu yg kita kaji brdasr al qur'an & as sunnah pasti ada 

kesamaanya.beda pemahaman boleh tetapi jgn smpai kita putus 
silaturokhim.
NU,MUHAMMADIYAH,MTA DSB IT HNY TMPT MEMPELAJARI ILMU 

DIN.
Smga qt trmsk 1 golngan yg msk syurga.mri qt brlmb2 dlm kebaikan &

 memperbaiki moral anak bgsa ini.mari bergandng tangan,brkarya 
nyata untk ikt andil dlm memlhra anak2 bgsa qt,slmtkn umat dari 
serbuan budaya yang kufur it.
Kau dan aku adalah satu,dimana haram darahnya,hartanya &

 kehormatanya.
Smga aktvts kita slalu dlm Ridho Nya. Aamiin..

 Saya berkata: Saya juga pernah di undang oleh MTA Cepu untuk pengajian di sana
Bpk TRIYANTO  bertanya:

Wkt it datang tdk ustadz ?.. 

Saya menjawab: Ya , saya datang dan aman saja. Malah yang datang juga banyak sekali.Kata ketuanya: Belum pernah pengajian MTA di Cepu di hadiri masarakat yang sekian banyaknya. Bahkan  dari kalangan NU juga banyak yang datang, sampai sekolah negri SMP dan SMA nya diliburkan untuk mendengarkan pengajian saya. Saya dengar begitu.
Bpk TRIYANTO  menulis:

Trkdng memkrkn dunia ini sgt lucu.ada knser yg merusak moral anak

 bgsa dr phak manusia tdk ada yg membubrkan.tetapi ad pngjian 
kok justru di demo dan mau membubarkanya..

Komentarku ( Mahrus ali ):

Apa yang di tulis TRIYANTO ini bagus sekali. Dia mau berdakwah juga ke jalan Allah. Saya ingat ayat:
فَلَوْلَا كَانَ مِنَ الْقُرُونِ مِنْ قَبْلِكُمْ أُولُو بَقِيَّةٍ يَنْهَوْنَ عَنِ الْفَسَادِ فِي الْأَرْضِ إِلَّا قَلِيلًا مِمَّنْ أَنْجَيْنَا مِنْهُمْ وَاتَّبَعَ الَّذِينَ ظَلَمُوا مَا أُتْرِفُوا فِيهِ وَكَانُوا مُجْرِمِينَ

Maka mengapa tidak ada dari umat-umat yang sebelum kamu orang-orang yang mempunyai keutamaan yang melarang daripada (mengerjakan) kerusakan di muka bumi, kecuali sebahagian kecil di antara orang-orang yang telah Kami selamatkan di antara mereka, dan orang-orang yang zalim hanya mementingkan kenikmatan yang mewah yang ada pada mereka, dan mereka adalah orang-orang yang berdosa.[1]


[1] Yunus 116
Artikel Terkait

3 komentar:

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan