Minggu, Mei 13, 2012

Kiriman SMS untuk mantan kiyai NU


Dari Ardy Makasar untuk saya:


Benar benar penjelasan yang sangat ilmiyah dalam buku membongkar kesesatan – kesesatan kiyai – kiyai pembela bid`ah hasanah . Mudah – mudahan Allah selalu melindungi Ustadz dan keluarganya dalam menyebarkan ilmu. Amin.  14-5-2021.

 Dari Ardy Makassar untuk saya:

 Saya baru tahu kelemahan derajat  hadis adzan dua kali dari Usman, ternyata Usman yang memerintahkan adzan dua kali itu tidak benar setelah  baca buku " Membongkar kesesatan – kesesatan kiyai – kiyai pengusung bid`ah hasanah".  Jazakallohu khoira atas ilmu ustadz.


Dari Al annor Kalteng:

Tgl 5-5-2012

  Al hamdulillah Ust saya dengar pengajian Ust dalam CD pengajian Ustadz lewat memory Hp  ternyata begitu banyak kesesatan yang di pelihara oleh tokoh agama dan kiyai.

Saya termasuk anak tokoh NU di Muara Teweh. Ayah saya ketua Syuriyah PCNU Barito utara tapi beliau sudah wafat.  Sekarang saya dapat hidayah , bisa mengenal sunah dan meninggalkan bid`ah. Namun saya masih kurang  ilmu. Karena itu, saya ingin belajar kepada siapapun tentang sunnah termasuk kepada sampean. Mohon bimbingan ustadz . Wassalam Ali anoor
Tgl 5-5-2012.  Jam 10:20.

Ali Kalteng
3-5-2012

Assalamu alaikum  ust. Kiriman CD dan Memory sudah saya terima.
Jazakallohu khaira Wassalam Ali anoor.  

 
Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com

Artikel Terkait

3 komentar:

  1. Bismillah,
    Kyai, mohon ijin barangkali saya boleh kenalan dengan saudara Ali Anoor dari Kalteng, saya Abu Raihan di Palangka Raya Kalteng, apabila berkenan untuk kenalan dengan saya ini nomor HP saya : 081349409069, terimakasih.

    BalasHapus
  2. Untuk Bpk Abu Raihan
    Saya sudah hubungi anda dan sudah sms sama pada anda

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum ust,ana domisili di kota kota kecil bagian sum-sel,dan Alhamdullillah Allah tabaroka wata'ala telah memberikan hidayah yg amat besar kpd ust,serta menjadi pelajaran buat kita,khususnya ana.harapan ana moga ust selalu diberi kekuatan dan kesabaran dalam menegakkan dakwah ini,ana baru menemukan blog ust dan Insyaalah ana akan belajar dari pengalaman ust...
    salam kenal ana ust..
    barokallahu fik...

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan