Rabu, Mei 30, 2012

Calon Suami Nunung, Pilihan Anaknya

SURYA Online, JAKARTA - Setelah hampir tiga tahun menjanda, Tri Retno Prayudati atau yang lebih dikenal dengan Nunung, sebentar lagi bakal menikah untuk ke empat kalinya.

Calon suami komedian jebolan Srimulat kali ini, bernama Ian, seorang duda dua anak. Sama seperti suaminya yang ke tiga, usia Ian delapan tahun lebih muda dari Nunung yang sekarang berusia 48 tahun.

Dan menariknya, sosok Ian dikenal Nunung dari 'perjodohan' yang dilakukan anak Nunung. Artinya, Ian adalah sosok lelaki yang sengaja dikenalkan anaknya kepadanya.

"Kalau Allah mengizinkan, kami akan secepatnya menikah," terang Nunung yang sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Aziz gagap, lawan mainnya di OVJ (Opera Van Java).

Nunung berharap, hubungannya kali ini berlanjut hingga ke pelaminan sekaligus menjadi pernikahannya yang terakhir. Sebelumnya, Nunung pernah menikah dengan Wiki, suami ketiganya yang usianya dua puluh tahun lebih muda.
Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/

Komentarku ( Mahrus ali ):

Menurut ajaran yang saya ketahui, tidak layak bagi seorang mukmin yang saleh kawin dengan artis  filem, sandiwara atau lainnya. Karena mereka itu pada umumnya termasuk orang yang tak pedulikan ajaran Allah, ngumbar nafsu dan berlaku di dunia ini seenaknya, menuruti kehendak nafsu dan selalu menentang ajaran Allah. Menurut ajaran yang saya ketahui, mereka itu tergolong ayat ini:
الْخَبِيثَاتُ لِلْخَبِيثِينَ وَالْخَبِيثُونَ لِلْخَبِيثَاتِ وَالطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِينَ وَالطَّيِّبُونَ لِلطَّيِّبَاتِ أُولَئِكَ مُبَرَّءُونَ مِمَّا يَقُولُونَ لَهُمْ مَغْفِرَةٌ وَرِزْقٌ كَرِيمٌ
Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga).[1]
 
Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com



[1] Annur 26
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan