Jumat, April 13, 2012

Tiga Warga Muslim Ditembak Mati Saat Keluar dari Masjid


Sekelompok orang bersenjata menembak dan membunuh tiga warga Muslim saat mereka meninggalkan masjid setelah shalat maghrib di wilayah Thailand selatan, kata polisi, Kamis kemarin (12/4.
Dua pria dan seorang wanita tewas ketika para penyerang menembaki masjid Praow Banna di Pattani, satu dari tiga provinsi selatan yang telah diguncang oleh delapan tahun aksi kekerasan, Rabu malamalu l.
"Mereka masih di dalam kompleks masjid ketika mereka ditembak setelah shalat magrib. Kami tidak tahu motif penembakan, "kata petugas polisi setempat Letnan Parinya Kwankaew.
Lebih dari 5.100 orang telah tewas - baik Muslim dan Buddha - dalam serangan di Pattani, Yala dan Narathiwat sejak kerusuhan meningkat pada Januari 2004, menurut Tonton Deep South yang memonitor aksi kekerasan di wilayah mayoritas muslim Thailand Selatan. (fq/afp)
Komentarku ( Mahrus ali ):
Mati dan hidup itu masalah yang biasa bagi mahluk Allah, manusia, hewan, tumbuhan. Setelah manusia  di lahirkan didunia akan berahir dengan kematian.lalu tidur di kuburan lalu dibangkitkan dan mulai kehidupan  bukan kematian di akhirat Namun  dari pada hidup bergelimang kedurhakaan lebih baik mati dalam keadaan memperjuangkan tegaknya ajaran Allah  dan runtuhnya ajaran kufur. Lihat firmanNya:
مِنَ الْمُؤْمِنِينَ رِجَالٌ صَدَقُوا مَا عَاهَدُوا اللَّهَ عَلَيْهِ فَمِنْهُمْ مَنْ قَضَى نَحْبَهُ وَمِنْهُمْ مَنْ يَنْتَظِرُ وَمَا بَدَّلُوا تَبْدِيلًا

Di antara orang-orang mu'min itu ada orang-orang yang menepati apa yang telah mereka janjikan kepada Allah; maka di antara mereka ada yang gugur. Dan di antara mereka ada (pula) yang menunggu-nunggu dan mereka sedikitpun tidak merubah (janjinya), [1]


[1] Al Ahzab 23
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan