Rabu, April 04, 2012

AS Dililit Krisis Ekonomi, Russia Today: Prostitusi Jadi Industri Rumah



 
REPUBLIKA.CO.ID, Sebagian warga Amerika Serikat (AS) dilaporkan memilih jalan prostitusi untuk menyelamatkan diri dari kesulitan ekonomi karena politik ekonomi Presiden Barack Obama tidak dapat diandalkan.

Russia Today, menyebutkan, pasar prostitusi termasuk di antara segelintir sektor yang tetap menjanjikan keuntungan besar, meski perekonomian di Amerika Serikat carut marut. Masalah ini membuat sebagian warga Amerika yang tidak sabar menanti janji pemerintah untuk menciptakan lapangan kerja, memilih jalur prostitusi demi uang dan agar tetap dapat makan.

Seperti diberitakan Far News (4/2), sumber pemberitaan Rusia itu menyinggung keterangan seorang ibu di Amerika Serikat yang berpendapat bahwa prostitusi merupakan satu-satunya jalan baginya setelah ia di-PHK. Dia hanya satu dari banyak kaum perempuan di Amerika Serikat yang memilih jalan gelap itu.

Berdasarkan laporan itu, akibat krisis ekonomi, saat ini prostitusi tengah berubah menjadi industri gross income bagi kaum perempuan Amerika Serikat. Seorang wiraswasta perempuan yang kini beralih profesi menjadi pekerja seks komersial (PSK) menyatakan bahwa kaum perempuan dapat mengubah bisnis ini menjadi industri perubahan.

Dia bahkan menilai prostitusi sebagai sebuah terobosan menghadapi kondisi saat ini. Berbeda dengan profesi dan pekerjaan lain, prostitusi di Amerika Serikat tidak memerlukan surat izin.
Redaktur: Heri Ruslan
Sumber: irib

Komentarku ( Mahrus ali ):
  Kini ganti negara Adidaya mendapat siksaan dari Allah, keadaan ekonominya  kacau belau, hingga penduduknya sulit mencari nafkah atau menghidupi diri kecuali dengan menjual diri. Beruntunglah negara Mekkah dan Medinah masih mendapat kemakmuran dan ekonomi yang lebih baik. Ingatlah firmanNya:
وَلَا يَحْزُنْكَ الَّذِينَ يُسَارِعُونَ فِي الْكُفْرِ إِنَّهُمْ لَنْ يَضُرُّوا اللَّهَ شَيْئًا يُرِيدُ اللَّهُ أَلَّا يَجْعَلَ لَهُمْ حَظًّا فِي الْآخِرَةِ وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ
Janganlah kamu disedihkan oleh orang-orang yang segera menjadi kafir; sesungguhnya mereka tidak sekali-kali dapat memberi mudharat kepada Allah sedikitpun. Allah berkehendak tidak akan memberi sesuatu bahagian (dari pahala) kepada mereka di hari akhirat, dan bagi mereka azab yang besar. Ali imran 176.
يَاأَيُّهَا الرَّسُولُ لَا يَحْزُنْكَ الَّذِينَ يُسَارِعُونَ فِي الْكُفْرِ مِنَ الَّذِينَ قَالُوا ءَامَنَّا بِأَفْوَاهِهِمْ وَلَمْ تُؤْمِنْ قُلُوبُهُمْ وَمِنَ الَّذِينَ هَادُوا سَمَّاعُونَ لِلْكَذِبِ سَمَّاعُونَ لِقَوْمٍ ءَاخَرِينَ لَمْ يَأْتُوكَ يُحَرِّفُونَ الْكَلِمَ مِنْ بَعْدِ مَوَاضِعِهِ يَقُولُونَ إِنْ أُوتِيتُمْ هَذَا فَخُذُوهُ وَإِنْ لَمْ تُؤْتَوْهُ فَاحْذَرُوا وَمَنْ يُرِدِ اللَّهُ فِتْنَتَهُ فَلَنْ تَمْلِكَ لَهُ مِنَ اللَّهِ شَيْئًا أُولَئِكَ الَّذِينَ لَمْ يُرِدِ اللَّهُ أَنْ يُطَهِّرَ قُلُوبَهُمْ لَهُمْ فِي الدُّنْيَا خِزْيٌ وَلَهُمْ فِي الْآخِرَةِ عَذَابٌ عَظِيمٌ
Hai Rasul, janganlah  kamu disedihkan oleh orang-orang yang bersegera dalam mengejar kekufuran, yaitu di antara orang-orang yang mengatakan dengan mulut mereka: "Kami telah beriman", padahal hati mereka belum beriman; dan (juga) di antara orang-orang Yahudi. (Orang-orang Yahudi itu) amat suka mendengar (berita-berita) bohong dan amat suka mendengar perkataan-perkataan orang lain yang belum pernah datang kepadamu; mereka merubah perkataan-perkataan (Taurat) dari tempat-tempatnya. Mereka mengatakan: "Jika diberikan ini (yang sudah dirobah-robah oleh mereka) kepada kamu, maka terimalah, dan jika kamu diberi yang bukan ini, maka hati-hatilah" Barangsiapa yang Allah menghendaki kesesatannya, maka sekali-kali kamu tidak akan mampu menolak sesuatu pun (yang datang) daripada Allah. Mereka itu adalah orang-orang yang Allah tidak hendak mensucikan hati mereka. Mereka beroleh kehinaan di dunia dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.Maidah 41
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan