Minggu, Februari 12, 2012

Tulisan anti Islam di tembok toko


Warga keturunan Bangladesh di Kensington mengatakan mereka hidup dalam suasana ketakutan setelah grafiti kebencian terhadap Muslim ditemukan di depan sebuah toko di Kawasan belanja yang ramai di lingkungan tersebut.
Manajer TDS asuransi di Beverly Road dekat McDonald Avenue Broklyn, datang untuk bekerja hari Senin dan melihat pemandangan yang memuakkan: "Ini ditulis di bagian luar - Allah is s--t'," kata Abu Chowdhury, 51 tahun, yang langsung memanggil polisi setelah insiden.
Meskipun pesan penuh kebencian dihapus beberapa jam kemudian, warga Bangladesh mengatakan pemandangan itu meninggalkan mereka secara emosional terluka. "Ini sangat mengejutkan," kata Mamnunul Haq, pemimpin masyarakat Bangladesh. "Tidak ada yang ingin melihat sesuatu seperti itu." "Kami adalah warga yang sangat damai," tambah Haq.
Kensington adalah salah satu daerah yang paling beragam di kota Broklyn - rumah bagi kubu Muslim terutama terdiri dari Bangladesh dan Pakistan, hidup di antara keluarga Meksiko dan Yahudi Ortodoks.
Berusaha untuk memadamkan tumbuhnya kecemasan, anggota dewan Brad Lander mengadakan pertemuan Rabu malam lalu dengan warga Bangladesh, Yahudi, dan warga Latino mendiskusikan ide-ide tentang bagaimana mencegah kejahatan rasial di masa depan di lingkungan mereka. (fq/
Komentarku ( Mahrus ali ):
Kekeliruan bukan kebenaran seorang muslim hijrah ke Negara kafir bukan ke Negara muslim atau tinggal di negaranya sendiri yang meyoritas muslim bukan minoritas muslim. Mestinya berhijrahlah ke Negara yang mayoritas muslim akan lebih aman bukan agak rawan. Ingatlah firmanNya:
إِنَّ الَّذِينَ تَوَفَّاهُمُ الْمَلآئِكَةُ ظَالِمِي أَنْفُسِهِمْ قَالُواْ فِيمَ كُنتُمْ قَالُواْ كُنَّا مُسْتَضْعَفِينَ فِي الأَرْضِ قَالْوَاْ أَلَمْ تَكُنْ أَرْضُ اللّهِ وَاسِعَةً فَتُهَاجِرُواْ فِيهَا فَأُوْلَـئِكَ مَأْوَاهُمْ جَهَنَّمُ وَسَاءتْ مَصِيراً ﴿٩٧﴾
097. Sesungguhnya orang-orang yang diwafatkan malaikat dalam keadaan menganiaya diri sendiri, (kepada mereka) malaikat bertanya: "Dalam keadaan bagaimana kamu ini?". Mereka menjawab: "Adalah kami orang-orang yang tertindas di negeri (Mekah)". Para malaikat berkata: "Bukankah bumi Allah itu luas, sehingga kamu dapat berhijrah di bumi itu?". Orang-orang itu tempatnya neraka Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali,  Nisa`.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan