Minggu, Februari 19, 2012

Presenter Yulia Rahman bunuh diri?

JAKARTA | SURYA Online - Presenter Yulia Rahman dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. Kabar ini semakin kencang beredar saat Yulia dilarikan ke salah satu rumah sakit bilangan Bogor. Namun, kabar tersebut dibantah oleh manajernya, Nanda Persada.
Kabar percobaan bunuh diri yang dilakukan Yulia kabarnya dipicu dengan retaknya rumah tangganya dengan Demian. Yulia sempat mengungkapkan isi hatinya kepada akun pribadinya. “Yaaa Allah…Please protect me and my kidz,” tulis Yulia.
Baru-baru ini memang tersiar kabar rumah tangga Yulia dan Demian sedang bermasalah. Pasalnya, Demian dikabarkan berselingkuh dengan seorang model cantik. Namun, isu itu juga dibanrah manajer Yulia dan Demian.
“Enggaklah, hanya (masalah) saluran pernapasan. Semalam kita masih kontak-kontakan kok. Kemarin sudah pulang, sekarang mereka ada di rumah tuh. Mereka aman kok, baik-baik aja. Dia dirawat tiga hari di BMC Bogor, pas kena masalah saluran pernafasan juga diantar Demian ke rumah sakit,” paparnya.

Komentarku ( Mahrus ali ):
  Hidup di zaman sekarang beda sekali dengan hidup di zaman dulu. Sekarang ini banyak issu bukan realita, banyak kedustaan minim kejujuran, mirip sekali sifat kaum muslimin ini dengan karakter Yahudi yang suka dengar kedustaan sebagaimana ayat sbb:
يَاأَيُّهَا الرَّسُولُ لاَ يَحْزُنْكَ الَّذِينَ يُسَارِعُونَ فِي الْكُفْرِ مِنَ الَّذِينَ قَالُوا ءَامَنَّا بِأَفْوَاهِهِمْ وَلَمْ تُؤْمِنْ قُلُوبُهُمْ وَمِنَ الَّذِينَ هَادُوا سَمَّاعُونَ لِلْكَذِبِ سَمَّاعُونَ لِقَوْمٍ ءَاخَرِينَ لَمْ يَأْتُوكَ يُحَرِّفُونَ الْكَلِمَ مِنْ بَعْدِ مَوَاضِعِهِ يَقُولُونَ إِنْ أُوتِيتُمْ هَذَا فَخُذُوهُ وَإِنْ لَمْ تُؤْتَوْهُ فَاحْذَرُوا وَمَنْ يُرِدِ اللهُ فِتْنَتَهُ فَلَنْ تَمْلِكَ لَهُ مِنَ اللَّهِ شَيْئًا أُولَئِكَ الَّذِينَ لَمْ يُرِدِ اللهُ أَنْ يُطَهِّرَ قُلُوبَهُمْ لَهُمْ فِي الدُّنْيَا خِزْيٌ وَلَهُمْ فِي الْآخِرَةِ عَذَابٌ عَظِيمٌ

Hai Rasul, janganlah  kamu disedihkan oleh orang-orang yang bersegera (memperlihatkan) kekafirannya, yaitu di antara orang-orang yang mengatakan dengan mulut mereka: "Kami telah beriman", padahal hati mereka belum beriman; dan (juga) di antara orang-orang Yahudi. (Orang-orang Yahudi itu) amat suka mendengar (berita-berita) bohong dan amat suka mendengar perkataan-perkataan orang lain yang belum pernah datang kepadamu; mereka merubah perkataan-perkataan (Taurat) dari tempat-tempatnya. Mereka mengatakan: "Jika diberikan ini (yang sudah dirobah-robah oleh mereka) kepada kamu, maka terimalah, dan jika kamu diberi yang bukan ini, maka hati-hatilah" Barangsiapa yang Allah menghendaki kesesatannya, maka sekali-kali kamu tidak akan mampu menolak sesuatu pun (yang datang) daripada Allah. Mereka itu adalah orang-orang yang Allah tidak hendak mensucikan hati mereka. Mereka beroleh kehinaan di dunia dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.Maidah 41
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan